Berkah terbesar dari Tuhan yang kami terima tahun ini adalah hadirnya Bidadari Kecil kami Susanrose Indah Ananta. Setelah bertubi-tubi Tuhan menghujani kami sebelumnya dengan rejeki yang berlimpah, antara lain rumah yang kami pakai sekarang sebagai tempat bernaung keluarga kami.Home Sweet Home

Berbagai kekhawatiran menghinggapi benak kami, mulai dari penyediaan biaya kelahiran yang harus kami sediakan;mengingat pengalaman operasi Caesar terdahulu dari kelahiran Pandu , sarana untuk membawa si Ibu ke Rumah Bersalin, bekal selama di rumah sakit, siapa yang menjaga rumah selama kami di Rumah sakit, dan lain-lain.

Namun semuanya itu terhapus setelah kehadiran si kecil, Bantuan Tuhan berdatangan lewat tangan Tetangga, Teman, dan Sahabat kami di rumah maupun di Kantor.
Mirip NggA?

Melalui Blog ini ucapan terima kasih setulusnya kami haturkan kepada Semua Sahabat, Rekan,tetangga (julie-trias-ita—->for your special support; bu saudi—>sudah membantu mengurusi rumah selama kami di RS;kel pak ngadimin—>yg jeli memantau perkembangan janin;kel pak trie—>yang membantu menyediakan alat transport ke RS) dan saudara2 yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. semoga Tuhan selalu memberkati anda sekalian.

Tuhan telah berkarya secara nyata melalui caraNya. Kehadiran si kecil kami merupakan berkah Natal Terindah untuk keluarga kecil kami tahun ini. Terima Kasih Yesusku , Engkau Sungguh Baik.

About these ads