Anak kami yang pertama , laki-laki, lahir lewat operasi caesar yang dilakukan di RS DKT( Dinas Kesehatan Tentara ) di daerah Kotabaru, Yogyakarta. Terlahir pada hari Sabtu, tanggal 28 Desember 2002 pukul 19:00 dengan BB : 2.950 gr Panjang : 50 cm

WILLIAM

Nama Lengkapnya adalah William Pandu Ananta , William berasal dari Kata “wili” yaitu gabungan nama saya dwi dan yulitta istri saya, tetapi william juga bermakna “Mighty saviour, warrior, guardian” yaitu Penjaga yang Perkasa,
22.Pandu
PANDU

Sedangkan Pandu adalah tokoh wayang yang saya kagumi karena dari dialah tokoh Pandawa berasal….ya , dialah tokoh pewayangan yang menurunkan Para Pahlawan Pandawa. (Dari kecil saya sangat suka wayang gara-gara sering disuruh Bapak menemani saudara Ibu dari desa yang menginap di rumah kami sewaktu di Solo; menonton pertunjukan wayang orang di Taman Sriwedari Solo. Ibu sangat hapal nama tokoh nama negeri dan hubungan antar tokoh antara satu dengan lainnya. Jadi beberapa tokoh wayang sangat melekat di benak saya). Selain itu sebenarnya Pandu juga merujuk pada tanggal kelahiran juga DUa DelaPAN.

ANANTA

Ananta berasal dari bahasa Sansekerta yang artinya Maha, Megah, Besar, Agung. Nama ini saya pilih sebagai harapan dan doa agar kelak dia bisa tumbuh menjadi “Orang Besar” he..he…narsis yak?

Our 1st Wedding Anniversary Gift from God

Tanggal Lahirnya yang 28 Desember itu juga suatu mukjizat , karena tanpa perencanaan kami , sebenarnya kalau semua berjalan sesuai “jadwal perkiraan lahir” maka Pandu akan terlahir pada tanggal 27 Desember, yaitu bertepatan dengan ultah pernikahan kami yang pertama .Tetapi karena dia tidak mau “keluar” pada tanggal itu jadi dia memundurkan kedatangannya 1 hari, tanggal 28 Desember kemudian, itupun dengan perjuangan yang luar biasa dari Ibunya yang menahan kesakitan sejak Jumat Siang 26 Desember 2002 dan diakhiri di meja bedah caesar. Salut untuk perjuanganmu istriku !

Thank You God for Keeping and Feeding our family , Ameen